Kamis, 08 Juni 2017

Supplier Dry Ice Jakarta


Supplier Dry Ice Jakarta
Anda Mau Beli DRY ICE atau Biang ES Dengan Harga Murah, Bisa Eceran dan Grosiran,Es Kering
"Star Ice "Terima Orderan Eceran dan Grosiran.
DELIVERY SERVICE ......COD
Websitenya www.themarhamuliaon.com
Tlp dan SMS/WA : 0856-9549-6006

Hanya Digunakan Sekali Pemakaian Saja. Kegunaannya Buat Pengawet Makanan , Minuman, Daging, Ice Cream , Makanan Yang Harus Dalam Kondisi Froozen. Food Grade (aman untuk makanan) , bentuk blok  / balok  bisa juga untuk Efek Asap Untuk Photo shoot, Pengawet Jenazah , Pengawet Reagen, Pengawet Darah, Pengawet ASI Wanita Karir, Overhoul Mesin Pabrik, Mobil dan Keperluan Balapan Mobil Pendingin mesin.

Tahukah Anda bahwa anggaran NASA $ 20 Miliar per tahun, bahwa $ 2 Miliar atau 10% darinya didedikasikan untuk Ilmu Pengetahuan Iklim. Itu benar. NASA selalu menghabiskan sebagian dari anggarannya untuk Ilmu Bumi, namun persentase tersebut meningkat di bawah arahan Jim Hansen dan dia memiliki teman di tempat-tempat tinggi, seperti Al Gore. Di bawah Pemerintahan Iklim Administrasi Obama menjadi prioritas dan fokus. Ada kekacauan di dalam jajaran NASA dengan administrator, ilmuwan, dan bahkan astronot, karena banyak yang mencatat bahwa data penelitian telah dimanipulasi untuk agenda pemanasan global.
Jual Dry Ice

Mengapa NASA terlibat dalam agenda Perubahan Iklim? Karena Administrasi Obama, Gore, Hansen menginginkan mereka, mengambil sebagian dari NASA dari misinya - kita seharusnya memiliki orang-orang di Mars sekarang, itulah yang seharusnya terjadi ketika saya tumbuh dewasa. NASA berubah menjadi birokrasi, membeli program truk luar angkasa - antar jemput.

Apakah penelitian Ilmu Bumi NASA layak? Nah, distribusi es adalah topik yang penting, ya, tentu saja, tapi kenapa pekerjaan NASA itu? NASA memiliki kesempatan untuk mempelajari es (baik es H20 dan es kering) di Mars, dan memang itu pasti tepat, terutama jika mereka ingin menemukan kehidupan, tapi mereka tetap melakukan pendaratan di antah berantah. Setiap kehidupan tidak tampak berada di permukaan, di bawah tanah, mikroba, dan lain-lain. Ada foto sejarah sebagian besar Antartika dengan sedikit es. NASA juga menghabiskan terlalu banyak waktu di gletser Greenland meleleh, mungkin untuk efek video dramatis, aliran air yang masif.

Bisakah kita mempercayai penyalahgunaan data yang memanipulasi NASA tentang ilmu iklim? Tidak, tapi kita harus menyimpan data itu dan dengan hati-hati menganalisis kekurangannya. Kami tahu data tersebut disalahgunakan dalam model ilmu iklim. Pemodelan komputer pertama memiliki FL di bawah air sekarang, tebing iklim, sudah berakhir, semuanya menurun dari sini? Itu omong kosong, sekarang diklaim bahwa mereka memiliki banyak model iklim dan setuju dengan rata-rata atau jangkauannya, dengan mudah membuang semua yang tidak seperti anomali statistik, tebak yang mana? Mencoba untuk memadamkan pembangkang ilmiah yang memukul mereka di atas kepala dengan tongkat hoki fiktif tepat sebelum pertemuan IPCC tidak membantu penyebabnya [mengutip: kertas Richard Mueller].

Jadi dimana kita sekarang? Nah, legislator yang menjalankan Republikan ingin NASA "kembali ke luar angkasa" dan ada artikel menarik yang baru-baru ini berjudul; "Republikan Bertujuan untuk Memprioritaskan Upaya Eksplorasi Ruang Angkasa NASA atas Penelitian Lingkungan," oleh Haley Byrd pada 2-17-2017. Artikel tersebut mencatat:

"Anggota parlemen Republik telah mulai bekerja untuk mendanai proyek eksplorasi luar angkasa melalui penelitian lingkungan di National Aeronautics and Space Administration (NASA). Komite Ilmu Pengetahuan, Ruang Angkasa, dan Teknologi House mengadakan dengar pendapat tentang masa depan NASA pada hari Kamis pagi. Dua mantan astronot dan Dua ahli NASA lainnya memberi kesaksian di depan panitia. "Jual Dry Ice Jakarta


Ini adalah kabar baik bagi penggemar eksplorasi ruang angkasa, dan orang Amerika yang benar-benar ingin Amerika menjadi Great Again dan merasakan semangat yang pernah kita lakukan saat kita mendaratkan manusia di bulan - itulah yang diinginkan publik Amerika kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar